Anthony Davis Batal Pakai Nomor Punggung 23 di Lakers

Anthony Davis Batal Pakai Nomor Punggung 23 di Lakers

TVONESPORT – Anthony Davis, batal mengenakan nomor punggung 23 di klub barunya tersebut. Dia memilih mengenakan nomor punggung 3 pada NBA 2019-2020. Sejak SMA, di universitas hingga masuk ke NBA bersama New Orleans Pelicans, Davis selalu mengenakan jersey dengan nomor punggung 23. Dia ingin memakai nomor 23 lagi di Lakers. LeBron James yang memakai nomor

TVONESPORT – Anthony Davis, batal mengenakan nomor punggung 23 di klub barunya tersebut. Dia memilih mengenakan nomor punggung 3 pada NBA 2019-2020.

Sejak SMA, di universitas hingga masuk ke NBA bersama New Orleans Pelicans, Davis selalu mengenakan jersey dengan nomor punggung 23. Dia ingin memakai nomor 23 lagi di Lakers.

LeBron James yang memakai nomor 23 di Lakers pada NBA 2018-2019 sebenarnya sudah ikhlas memberikan ke Davis. LeBron konon akan mengganti nomor punggungnya menjadi 6.

Sayangnya Davis pada akhirnya batal memakai nomor 23. NBA menegaskan Lakers tidak dapat mengganti nomor punggung LeBron karena sudah melewati batas waktu 15 Maret 2019.

NBA kemudian menyuruh Lakers berkompromi dengan perusahaan apparel yang membuat jersey Nike mengenai pergantian nomor LeBron dari 23 ke 6. Jika Nike setuju, NBA tidak akan menghalangi dan nomor 23 menjadi milik Anthony Davis.

Sial bagi Davis, Nike tidak mengizinkan pergantian nomor punggung LeBron James. Nike tidak mau merugi karena sudah memproduksi banyak jersey Lakers LeBron dengan nomor punggung 23.

Oleh karena itu, Davis akhirnya mengalah dan akan memakai nomor punggung 3 di Lakers musim depan. Nomor punggung 3 pernah dipakai Davis saat masih bermain di level sekolah dasar.

Baca Juga:

DeMarcus Cousins Pilih Nomor 15
Clippers Rekrut Kawhi Leonard dan Paul George Sekaligus

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos