Alexis Sanchez Masuk Dalam Rencana Manajer Manchester United

Alexis Sanchez Masuk Dalam Rencana Manajer Manchester United

TVONESPORT – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan kalau Alexis Sanchez masih menjadi bagian dari skuat klub tersebut. Solskjaer memiliki rencana untuk memberi kesempatan kepada Alexis Sanchez pada musim 2019-2010. Alexis Sanchez masih menjadi sorotan di Manchester United. Pemain dengan gaji paling tinggi di skuat The Red Devils itu diprediksi masih akan sulit menunjukkan

TVONESPORT – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan kalau Alexis Sanchez masih menjadi bagian dari skuat klub tersebut. Solskjaer memiliki rencana untuk memberi kesempatan kepada Alexis Sanchez pada musim 2019-2010.

Alexis Sanchez masih menjadi sorotan di Manchester United. Pemain dengan gaji paling tinggi di skuat The Red Devils itu diprediksi masih akan sulit menunjukkan performa terbaik.

Namun, Solskjaer mengungkapkan kalau Alexis Sanchez akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

“Alexis Sanchez adalah pemain yang profesional. Ia menunjukkan kerja keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya. Ia adalah bagian dari skuat Manchester United,” ujar Solskjaer.

“Kami tidak memiliki banyak penyerang pada musim ini. Jadi, Alexis sangat mungkin bermain dalam banyak pertandingan.”

“Kami masih memiliki ekspektasi yang sangat tinggi kepada Alexis Sanchez,” ungkap Solskjaer.

Pada pekan kedua Premier League, Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes di Molineux. Alexis Sanchez berpeluang tampil pada laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau Alexis Sanchez belum kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Hal itu membuat Solskjaer meminta Sanchez untuk bergegas kembali fit agar bisa memberikan kontribusi kepada Manchester United.

Alexis Sanchez baru tiga minggu berlatih beeersama kami. Ia masih harus mengendalikan kondisinya terlebih dahulu.”

“Namun, saya yakin ia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Ia mendapatkan porsi latihan tambahan,” ujar Solskjaer

Baca Juga:

Paul Pogba Hanya Ingin Fokus Tampil Baik di Manchester United
Seberapa Tak Enak Posisi Frank Lampard Saat Ini?

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos