Alexis Sanchez Cidera saat Performa sedang Naik

Alexis Sanchez Cidera saat Performa sedang Naik

Tvone Sport – Berita buruk menghantam tim nasional Chili yang saat ini bermain di Copa America 2019. Alasannya, striker andalan mereka Alexis Sanchez mengalami cedera tepat saat ia terlihat baik. Alexis Sanchez telah mencetak dua gol untuk Chile di Copa America 2019. 30 tahun mencetak satu gol ketika Chili menang 4-0 melawan Jepang dalam pertandingan

Tvone Sport – Berita buruk menghantam tim nasional Chili yang saat ini bermain di Copa America 2019. Alasannya, striker andalan mereka Alexis Sanchez mengalami cedera tepat saat ia terlihat baik.

Alexis Sanchez telah mencetak dua gol untuk Chile di Copa America 2019. 30 tahun mencetak satu gol ketika Chili menang 4-0 melawan Jepang dalam pertandingan perdana di Grup C.

Setelah itu, Alexis Sanchez kembali mencetak gol. Kali ini, tujuan pemain klub Manchester United membawa Chile menang 2-1 atas Ekuador dalam pertandingan yang digelar Sabtu (22/6/2019) pagi WIB.

Dua gol Sanchez juga mengantarkan Chile lolos ke perempat final Copa America 2019. Namun, di balik prestasi apik, Sanchez menderita cedera setelah pertandingan melawan Ekuador.

“Setelah kami mengevaluasi istirahat pertandingan dan dokter membuat keputusan bahwa ia dapat melanjutkan pertandingan. Itu sangat penting dengan apa yang ia berikan,” kata pelatih Chile Reinaldo Rueda.

“Untungnya cedera pergelangan kaki tidak sama dengan yang dialami Manchester United,” sambung Reinaldo Rueda yang dikutip dari Goal International.

Berharap tidak menjadi buruk
Reinaldo Rueda sangat berharap agar cedera yang diderita Alexis Sanchez tidak parah. Sebab, mantan pemain Udinese itu masih bisa bermain penuh di pertandingan melawan Ekuador.

Namun, Reinaldo Rueda masih belum dapat memastikan kondisi Alexis Sanchez saat ini. Sebagai pelatih, Reinaldo Rueda sangat berharap agar Sanchez tidak mengalami cedera serius. Karena, dia sangat penting bagi tim.

“Sekarang, kami harus mengevaluasi apa yang terjadi setelah pertandingan dan tentu saja mudah-mudahan Alexis Sanchez dapat bermain di pertandingan berikutnya bersama kami,” kata Reinaldo Rueda.

Dalam pertandingan terakhir di Grup C, Chili akan bertemu Uruguay pada 24 Juni. Chili sudah pasti lolos ke perempat final, tetapi pertandingan melawan Uruguay dapat menentukan posisi teratas Grup C

Tvone Sport

Baca Juga

Martin Delight Merapat ke Juventus

Jose Antonio Reyes : Raja Liga Eropa yang Terlupakan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos