Alexis Sanchez Absen dalam Tur Pramusim Manchester United

Alexis Sanchez Absen dalam Tur Pramusim Manchester United

TVONESPORT – Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dipastikan absen dalam rangkaian tur pramusim Setan Merah. Sanchez mesti menjalani perawatan sambil menunggu keterangan dari dokter terkait cederanya. Nama Alexis Sanchez tak ada dalam pemain yang akan mengikuti tur pramusim. Daftar tersebut dirilis Manchester United pada Minggu (7/7/2019). Cedera Sanchez belum diketahui seberapa parah. Namun, Setan Merah

TVONESPORT – Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dipastikan absen dalam rangkaian tur pramusim Setan Merah. Sanchez mesti menjalani perawatan sambil menunggu keterangan dari dokter terkait cederanya.

Nama Alexis Sanchez tak ada dalam pemain yang akan mengikuti tur pramusim. Daftar tersebut dirilis Manchester United pada Minggu (7/7/2019).

Cedera Sanchez belum diketahui seberapa parah. Namun, Setan Merah tampaknya tak ingin mengambil risiko sehingga memutuskan memberi penyerangnya itu untuk beristirahat.

Sanchez mengalami cedera ketika membela Timnas Chile dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Copa America 2019 melawan Argentina, Minggu dini hari WIB (7/7/2019).

Sanchez menderita cedera hamstring dalam laga di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil. Dia tampak berhenti mengejar bola panjang hasil umpan rekan setimnya di Chile.

Pemain yang bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 ini terlihat berjalan tertatih-tatih sesudah insiden tersebut. Pada menit ke-17, Sanchez ditarik keluar dan digantikan Junior Fernandez. Chile akhirnya kalah 1-2 dari Argentina.

Manchester United berangkat ke Australia pada Minggu waktu setempat (7/7/2019) untuk mengawali tur pramusim mereka. Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga dijadwalkan ke Singapura dan China.

Di sisi lain, Sanchez sedang mengalami masa sulit di Old Trafford, sejak kepindahannya dari Arsenal pada Januari 2018. Performa eks pemain Barcelona ini tidak sesuai ekspektasi klub.

Padahal, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat Setan Merah. Pemain yang pernah berseragam Udinese ini menerima bayaran 400 ribu paun per pekan dari Setan Merah.

Manajemen Manchester United sudah berupaya melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, klub-klub peminat mundur teratur ketika mengetahui besarnya gaji Sanchez.

Baca Juga:

Manchester United Pastikan Merekrut 2 Pemain Lagi
Pujian dari Guardiola untuk Matthijs de Ligt

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos