Alex Rins Optimistis Tampil Oke pada Paruh Kedua MotoGP 2019

Alex Rins Optimistis Tampil Oke pada Paruh Kedua MotoGP 2019

TVONESPORT – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yakin bakal meraih hasil bagus pada paruh kedua MotoGP 2019. Rins menyebut sejumlah sirkuit pada putaran kedua membuatnya berpeluang untuk bangkit. “Ada banyak balapan yang benar-benar saya nantikan. Pada paruh kedua musim, saya sangat menyukai beberapa sirkuit, seperti Malaysia, Australia, Aragon, Misano, dan Valencia,” katanya. Alex Rins menyelesaikan

TVONESPORT – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yakin bakal meraih hasil bagus pada paruh kedua MotoGP 2019. Rins menyebut sejumlah sirkuit pada putaran kedua membuatnya berpeluang untuk bangkit.

“Ada banyak balapan yang benar-benar saya nantikan. Pada paruh kedua musim, saya sangat menyukai beberapa sirkuit, seperti Malaysia, Australia, Aragon, Misano, dan Valencia,” katanya.

Alex Rins menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan cukup baik. Pembalap asal Spanyol itu bercokol di posisi empat klasemen sementara pembalap dengan raihan 101 poin.

Sepanjang paruh pertama MotoGP 2019, Rins berhasil dua kali naik podium, yakni finis terdepan di MotoGP Amerika Serikat dan tempat kedua di seri Catalunya.

Pencapaian itu membuat Alex Rins berhasil melampaui ekspektasi tim. Pembalap 23 tahun itu pun ingin menorehkan catatan yang jauh lebih baik pada putaran kedua.

“Musim masih panjang, artinya kejuaraan masih jauh dari selesai. Kami bisa bertarung untuk tempat kedua, pertama atau ketiga dan saya pasti akan mencoba untuk memenangkan balapan,” lanjut Alex Rins.

Paruh kedua MotoGP 2019 akan diawali di Sirkuit Brno ada 4 Agustus mendatang. Alex Rins memiliki catatan yang cukup baik ketika tampil di sirkuit yang memiliki panjang 5,403 km tersebut.

Rins tercatat mampu meraih podium kedua dan ketiga saat masih tampil di Moto2. Namun ketika berlaga di kelas MotoGP, Alex Rins memetik hasil yang kurang memuaskan. Pada musim 2017 dan 2018, Rins hanya mampu finis di urutan ke-11.

Baca Juga:

Rahasia Fabio Quartararo Tampil Ciamik di MotoGP 2019
Bradl Dukung Misi Jorge Lorenzo Ubah Motor Honda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos