Alasan Vince Carter Kembali ke Atlanta Hawks

Alasan Vince Carter Kembali ke Atlanta Hawks

TVONESPORT – Vince Carter memutuskan untuk kembali ke Atlanta Hawks pada musim terakhirnya di NBA. Ia memutuskan itu karena faktor keluarga. Carter ingin lebih dekat dengan mereka, terutama anaknya yang tengah mengenyam bangku sekolah di SMA. Pemain berusia 42 tahun itu menceritakan bahwa anak perempuannya kini bersekolah di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Carter senang

TVONESPORT – Vince Carter memutuskan untuk kembali ke Atlanta Hawks pada musim terakhirnya di NBA. Ia memutuskan itu karena faktor keluarga. Carter ingin lebih dekat dengan mereka, terutama anaknya yang tengah mengenyam bangku sekolah di SMA.

Pemain berusia 42 tahun itu menceritakan bahwa anak perempuannya kini bersekolah di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Carter senang bisa menjenguknya lebih sering karena Atlanta dan Charlotte tidak begitu jauh. Dari Atlanta, ia hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar satu jam menggunakan pesawat.

“Anak saya sekarang jadi siswa SMA,” kata Carter.

“Saya memang tidak banyak membicarakan anak saya. Dia anak SMA dan bermain (voli) di sekolah. Dia adalah siswi baru, tetapi sudah bermain voli di sekolah, jadi saya punya kesempatan untuk mengawasinya.”

Carter sebenarnya bisa bermain di mana saja. Namun, ia ingin semuanya terasa pas untuk musim penutup karier. Keluarga merupakan faktor besar dalam pertimbangan hidupnya. Ia tidak ingin melewatkan momen untuk lebih dekat dengan mereka. Sehingga ia pun memilih Atlanta sebagai pelabuhan paling akhir.

Carter sendiri telah berkarier selama 21 musim. NBA 2019-2020 akan menjadi musim ke-22 sekaligus terakhir. Dengan itu, Carter akan masuk daftar sejarah NBA. Sebab, tidak ada seorang pun yang pernah bermain hingga 22 musim di sana.

Ketika pensiun nanti, Carter sudah punya rencana. Ia akan terjun ke industri media. Ia ingin menjadi penyiar olahraga atau analis pertandingan.

Sebelum itu, Carter mesti fokus dulu dengan apa yang akan ia hadapi. Ia harus membela Hawks untuk terakhir kali sebaik mungkin. Sebagai seorang pemain veteran, ia berperan membantu para pemain muda. Ia akan membagikan ilmu dan pengalaman kepada mereka.

Baca Juga:

Celtics Rekrut Allison Feaster sebagai Direktur Pengembang Pemain
Brittni Donaldson Dipromosikan sebagai Asisten Pelatih Toronto Raptors

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos