Akibat Suhu Politik Negara, Henrikh Mikhitaryan Bakal Absen Bela Arsenal di Final Liga Europa

Akibat Suhu Politik Negara, Henrikh Mikhitaryan Bakal Absen Bela Arsenal di Final Liga Europa

TVONESPORT – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut menyuarakan suara mengenai masalah yang melanda Henrikh Mkhitaryan. Pemain Arsenal itu yakin tidak akan bersaing ketika klubnya bersaing di final Liga Eropa di Azerbaijan. Azerbaijan dan Armenia tidak memiliki hubungan diplomatik. Ini karena perselisihan antara dua negara di suatu wilayah. Ini membuat Mkhitaryan, yang berasal dari Armnenia, kesulitan

TVONESPORT – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut menyuarakan suara mengenai masalah yang melanda Henrikh Mkhitaryan. Pemain Arsenal itu yakin tidak akan bersaing ketika klubnya bersaing di final Liga Eropa di Azerbaijan.

Azerbaijan dan Armenia tidak memiliki hubungan diplomatik. Ini karena perselisihan antara dua negara di suatu wilayah.

Ini membuat Mkhitaryan, yang berasal dari Armnenia, kesulitan mendapatkan visa untuk masuk ke Azerbaijan. Akibatnya, Mkhitaryan memutuskan untuk tidak bergabung dengan rekan-rekannya untuk tampil di Baku.

Wenger menyesalkan hal ini masih terjadi di era sepakbola modern. Masalahnya harus dihindari karena melibatkan olahraga.

“Insiden yang menimpa Henrikh Mkhitaryan seharusnya tidak terjadi di dunia sepakbola di era modern. Sangat disayangkan bahwa seorang pemain tidak dapat bermain karena masalah politik antar negara,” kata Wenger.

“Situasi tidak normal pada 2019, di Eropa, yang sering dikatakan sangat menjunjung tinggi demokrasi,” kata Wenger.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Liga Eropa. Sama seperti Arsenal, Chelsea juga mengalami kesulitan untuk mengakomodasi suporter yang ingin menonton pertandingan di Azerbaijan.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Bila Juara Liga Europa, Bonus Melimpah Buat Pemain Arsenal

Maurizio Sarri : Juara Liga Europa Adalah Harga Mati Buat Chelsea

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos