Akankah Juventus Menang Tanpa Cristiano Ronaldo?

Akankah Juventus Menang Tanpa Cristiano Ronaldo?

TVOne Sport – Juventus akan bertanding tanpa Cristiano Ronaldo ketika menjamu Empoli di lanjutan Serie A. Bisakah Juventus meraih kemenangan tanpa sang megabintang? Juventus menelan kekalahan 0 – 2 atas Genoa pada pekan ke-28. Hasil itu didapatkan tanpa adanya Cristiano Ronaldo dan menjadi hasil negatif pertama Si Nyonya Tua pada liga musim ini. Tim besutan

TVOne Sport – Juventus akan bertanding tanpa Cristiano Ronaldo ketika menjamu Empoli di lanjutan Serie A. Bisakah Juventus meraih kemenangan tanpa sang megabintang?

Juventus menelan kekalahan 0 – 2 atas Genoa pada pekan ke-28. Hasil itu didapatkan tanpa adanya Cristiano Ronaldo dan menjadi hasil negatif pertama Si Nyonya Tua pada liga musim ini.

Tim besutan Massimiliano Allegri kembali tanpa Ronaldo akhir pekan ini untuk melawan Empoli pada pekan ke-29 di Allianz Stadium hari Minggu (31/03/19) dinihari WIB. Pria asal Portugal itu diketahui cedera hamstring ketika memperkuat tim nasional.

Ronaldo saat ini adalah mesin gol milik Juventus. Di Liga Serie A, pria 34 tahun itu telah mencetak 19 gol dan mengumpulkan delapan assist. Empoli bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Juventus.

Tim besutan Aurelio Andreazzoli saat ini sedang berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi lantaran baru mengoleksi 25 poin di posisi ke-17. Dengan situasi seperti itu, bisakah Juventus kembali memetik kemenangan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo ?

TVOne Sport

Baca Juga :

Juventus dan Real Madrid Rebutkan Zaniolo

Kostas Manolas Jadi Target Juventus Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos