Akankah 2018/2019 Jadi Musim Terakhir Giroud di Premier League?

Akankah 2018/2019 Jadi Musim Terakhir Giroud di Premier League?

TVOne Sport – Musim 2018/2019 membuka kemungkinan jadi yang terakhir untuk Olivier Giroud berkarier di Liga Inggris. Giroud merasa tidak memiliki masa depan lagi di Chelsea. Striker Prancis itu bergabung Chelsea dari Arsenal pada bursa musim dingin tahun 2018. Hingga saat ini, Giroud telah membuat 52 penampilan dengan sumbangan total 15 gol dan 10 assist

TVOne Sport – Musim 2018/2019 membuka kemungkinan jadi yang terakhir untuk Olivier Giroud berkarier di Liga Inggris. Giroud merasa tidak memiliki masa depan lagi di Chelsea.

Striker Prancis itu bergabung Chelsea dari Arsenal pada bursa musim dingin tahun 2018. Hingga saat ini, Giroud telah membuat 52 penampilan dengan sumbangan total 15 gol dan 10 assist di seluruh pertandingan.

Namun, Giroud bukan penyerang pilihan pertama The Blues. Di musim ini dalam komando Maurizio Sarri, Giroud hanya enam kali menjadi starter di Premier League dan tidak lagi sejak kehadiran Gonzalo Higuain.

Giroud lebih banyak dimainkan di Liga Europa di mana dia tampil dengan sangat impresif. Diturunkan tujuh kali sebagai starter dalam sembilan penampilannya, penyerang berusia 32 tahun itu berhasil menorehkan semblan gol dan menciptakan dua assist.

Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan habis pada musim panas yang akan datang nanti. Giroud mengisyaratkan akan angkat kaki dan pulang kampung.

“Tentu saja ini bikin frustrasi,” Giroud menjawab tentang minimnya waktu bermain dia di Premier League kepada RTL yang dilansir oleh TVOne Sport.

“Sekarang ini, aku memiliki kesan bahwa sudah jelas tidak ada kompetisi sejak bulan Januari. Sekarang, aku tahu aku hanya akan bermain di Liga Europa saja. Aku mencoba melakukan apapun yang dibutuhkan untuk menjadi seefektif mungkin dan sepenting mungkin untuk tim.”

“Masa depanku mungkin akan mulai riuh di musim panas ini. Aku tidak takut kalau harus turun level untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Bisa saja nantinya aku akan mengakhiri karier di Prancis.”

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Chelsea Tak Punya Pilihan, Maurizio Sarri Tetap Dipertahankan

Akibat Pindah Posisi Membuat Mohamed Salah Jadi Tumpul

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos