AC Milan VS Juventus : Pertandingan Antara AC Milan Dan Juventus Berakhir Dengan Seri 1-1

AC Milan VS Juventus : Pertandingan Antara AC Milan Dan Juventus Berakhir Dengan Seri 1-1

WWW.TVONESPORT.COM – Tendangan pinalti dari Cristiano Ronaldo pada menit- menit terakhir membuat pertandingan antara AC Milan dan Juventus dalam semifinal Coppa Italia berakhir dengan seri 1-1. Pertandingan leg pertama dalam semifinal Coppa Italia antara AC Milan dan Juventus di laksanakan di Stadion San Siro pada hari jumat tanggal 14-2-2020 dini hari WIB. AC Milan yang menjadi tuan rumah pada pertandingan

WWW.TVONESPORT.COM – Tendangan pinalti dari Cristiano Ronaldo pada menit- menit terakhir membuat pertandingan antara AC Milan dan Juventus dalam semifinal Coppa Italia berakhir dengan seri 1-1.

Pertandingan leg pertama dalam semifinal Coppa Italia antara AC Milan dan Juventus di laksanakan di Stadion San Siro pada hari jumat tanggal 14-2-2020 dini hari WIB. AC Milan yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini melakukan serangan agresif pada menit-menit awal pertandingan namun terlihat kesulitan dalam menembus pertahanan Juventus. AC Milan baru bisa membuat peluang pada menit ke  22 dengan sepakan Davide Calabria namun upaya nya masih bisa di tahan Gianluigi Buffon. AC Milan kembali mengancam dengan peluang pada menit ke 29 dimana Ante Rebic melakukan tendangan ke gawang Juventus setelah menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic yang masih bisa ditahan Gianluigi Buffon.

Juventus mulai melakukan serangan balik setelah menerima tekanan dari AC Milan namun kedua team tersebut tidak menghasilkan goal pertama pertandingan sampai babak pertama berakhir. Babak kedua pun dimulai dengan AC Milan yang masih lebih dominan dalam melakukan serangan dan berhasil membobol gawang Juventus pada menit ke 60 dengan sepakan dari Ante Rebic setelah menerima umpan dari Samu Castillejo membuat AC Milan berhasil mencetak goal pertama dalam pertandingan dan memimpin dengan score 1-0.

Tertinggal satu goal, Juventus berupaya untuk mengejarnya dengan meningkatkan serangan mereka, Juventus mendapatkan keunggulan dengan AC Milan yang hanya bermain 10 pemain pada menit 71 dimana Theo Hernandez yang mendapatkan dua kartu kuning. Juventus mendapatkan peluang pada menit ke 84 dengan tendangan Dybala namun masih mengenai tiang gawang. Juventus akhirnya dapat menyamakan kedudukan dengan tendangan pinalti pada menit terakhir pertandingan yang di eksekusi oleh Cristiano Ronaldo membuat Juventus menyamakan score 1-1.

Pertandingan akhrinya berakhir dengan kedua team tidak dapat mencetak goal untuk memimpin pertandingan pada waktu tambahan dan pertandingan berakhir dengan score seri 1-1.

 

Dibaca juga :

Inter Milan VS AC Milan : Inter Milan Berhasil Mengalahkan AC Milan Setelah Comeback Dengan Score 4-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos