AC Milan Resmi Menunda Jadwal Latihan Mereka

AC Milan Resmi Menunda Jadwal Latihan Mereka

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan penyebaran Virus Corona yang begitu besar di Italia, AC Milan menunda jadwal latihan team mereka dan baru akan aktivitas sesuai saran medis. Pada hari jumat  tanggal 27-3-2020 AC Milan dari Liga Serie A resmi mengumumkan bahwa mereka menunda kegiatan yang sebelum mereka, Napoli dan Lazio juga sudah lebih dulu menundah kegiatan mereke di karenakan

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan penyebaran Virus Corona yang begitu besar di Italia, AC Milan menunda jadwal latihan team mereka dan baru akan aktivitas sesuai saran medis.

Pada hari jumat  tanggal 27-3-2020 AC Milan dari Liga Serie A resmi mengumumkan bahwa mereka menunda kegiatan yang sebelum mereka, Napoli dan Lazio juga sudah lebih dulu menundah kegiatan mereke di karenakan penyebaran Virus Corona di negara Italia.

Dengan negara Italia yang saat ini memiliki 86,498 kasus Virus Corona dengan 9,134 di antaranya sudah meninggal dunia menjadi penyebab besar klub-klub Italia termasuk dengan AC Milan menundah jadwal latihan mereka dan Il Diavolo Rosso mengkonfirmasi jika klub tak akan melanjutkan kegiatan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Berikut isi pernyataan resmi dari AC Milan “AC Milan mengumumkan bahwa pelatihan akan ditangguhkan ke tanggal yang akan berdasarkan pada otoritas terkait dan saran medis. Kesehatan dan keamanan para pemain, staf, serta komunitas kami menjadi perhatian utama klub kali ini, AC Milan secara kolektif menyetujui solusi terbaik untuk klub, penggemar dan semua yang terkena dampak, dan mendiskusikan proposal agar kembali ke kompetisi pada waktu yang tepat.”

Liga Italia akan di tunda sampai 3 April namun kemungkinan besar Liga baru bisa di jalankan pada awal Mei.

 

Dibaca juga :

Fiorentina Mengidentifikasi 12 Pemain Lagi Yang Positif COVID-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos