AC Milan Ditolak Spalletti

AC Milan Ditolak Spalletti

    WWW.TVONESPORT.COM – Luciano Spaletti mantan pelatih As Roma dan Inter Milan menjawab ketertarikan AC Milan untuk tidak menggantikan Marco Giampaolo. Dalam tekanan setelah Milan mereka mengalami kekalahan dari enam pertandingan pertama Liga Itali 2019/2020. Pertandingan buruk itu membuat Rossoneri berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan jarak satu poin dari zona degradasi. Milan

 

 

WWW.TVONESPORT.COMLuciano Spaletti mantan pelatih As Roma dan Inter Milan menjawab ketertarikan AC Milan untuk tidak menggantikan Marco Giampaolo. Dalam tekanan setelah Milan mereka mengalami kekalahan dari enam pertandingan pertama Liga Itali 2019/2020. Pertandingan buruk itu membuat Rossoneri berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan jarak satu poin dari zona degradasi.

Milan diyakini mulai mencari penganti Giampaolo , Dan dalam pencarian itu muncul beberapa nama yakni Massimiliano Allegi, Andriy Shevchenko , Claudio Ranieri , Gennaro Gattuso dan Spalleti masuk dalam kategori pelatih Milan. Namum Diavolo dikabarkan mengutamakan pelatih yang disebut terakhir tanpa menegaskan siapa yang dia maksud.

Spalleti belum melatih tim manapun setelah diberhentikan Inter akhir musim lalu. Kinerjanya di Giuseppe tidak terlalu buruk setelah mengantarkan Nerazzurri lolos ke Liga Champions dalam dua musim terakhir dan perna membawa Roma mengantongi tiga piala.

” Saya melatih Milan? Belum¬† jawabnya karena saya masi punya kontrak dengan siapapun”.terangnya kepada warungbola

” Dia (Giampaolo) adalah bintang yang bersinar di sepakbola Italia “.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos