AC Milan Dapatkan Rafael Leao

AC Milan Dapatkan Rafael Leao

TVONESPORT – AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan penyerang muda Lille, Rafael Leao, pada Kamis (01/08). Milan mengikat pemain 21 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima musim. Namun, tidak disebutkan secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan I Rossoneri untuk menebus Leao dari Lille. Meski begitu, Milan harus mengucurkan dana hingga 30 juta euro (Rp

TVONESPORT – AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan penyerang muda Lille, Rafael Leao, pada Kamis (01/08). Milan mengikat pemain 21 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima musim.

Namun, tidak disebutkan secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan I Rossoneri untuk menebus Leao dari Lille. Meski begitu, Milan harus mengucurkan dana hingga 30 juta euro (Rp 468 milliar) plus bonus 5 juta euro (Rp 78 milliar).

ÄC Milan dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk pembelian penyerang asal Portugal, Rafael Alexandre da Conceicao Leao. Penyerang berusia 21 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dengan kontrak lima tahun,” bunyi pernyataan resmi Milan.

Kehadiran Rafael Leao diharapkan mampu meningkatkan daya gedor AC Milan. Pada musim lalu, Leao berhasil mencetak delapan gol dan dua assist dari 26 pertandingan diseluruh ajang bersama Lille.

Selain itu, dia juga bakal menggantikan Patrick Cutrone di lini depan. AC Milan melepas Cutrone ke Wolverhampton Wanderers dengan banderol yang mencapai 22 juta euro pada 20 Juli 2019

Dengan kedatangan Rafael Leao, AC Milan telah membeli tiga pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan menggaet Theo Hernandez dari Real Madrid dan Rade Krunic dari Empoli.

I Rossoneri masih belum akan berhenti dalam belanja pemain. Satu nama yang masih diinginkan AC Milan adalah penyerang Atletico Madrid, ANgel Correa.

Milan dan Atletico masih bernegoisasi untuk mencari kata sepakat, terkait transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga:

Inter Milan Siap Gagalkan Kepindahan Dybala ke Manchester United
Sepak Terjang Daniel, Generasi Ketiga Maldini di AC Milan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos