AC Milan Akan Boyong Pochettino ke San Siro

AC Milan Akan Boyong Pochettino ke San Siro

TVOne Sport – AC Milan dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk musim depan. Rossoneri memiliki target nama besar untuk dikontrak yaitu Mauricio Pochettino. Rossoneri sebenarnya masihmemiliki kesepakatan dengan Gennaro Gattuso. Namun pelatih berusia 41 tahun itu diyakini tidak akan bertahan lama di posisinya, apalagi jika Milan harus gagal lolos ke Liga Champions. Demi memenuhi ambisi

TVOne Sport – AC Milan dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk musim depan. Rossoneri memiliki target nama besar untuk dikontrak yaitu Mauricio Pochettino.

Rossoneri sebenarnya masihmemiliki kesepakatan dengan Gennaro Gattuso. Namun pelatih berusia 41 tahun itu diyakini tidak akan bertahan lama di posisinya, apalagi jika Milan harus gagal lolos ke Liga Champions.

Demi memenuhi ambisi untuk kembali bersaing merebut Scudetto musim depan, Milan membutuhkan pelatih yang terbukti sukses. Dilaporkan oleh Mirror, nama yang kemudian dipilih yakni Mauricio Pochettino.

Nama Pochettino muncul karena direkomendasikan oleh presiden eksekutif Milan, Ivan Gazidis. Gazidis yang selama beberapa tahun sebelumnya bekerja di Arsenal benar-benar paham kemampuan dari manajer asal Argentina itu.

Mengundang pelatih baru adalah target Milan selanjutnya dalam usaha untuk membangkitkan lagi tim. Pada bursa transfer musim dingin yang lalu, Milan membeli Krzystof Piatek dan Lucas Paqueta. Milan dikabarkan akan menyiapkan dana belanja yang besar untuk membeli pemain top lain di musim panas mendatang.

TVOne Sport

Baca Juga :

Allegri Merasa Moise Kean Perlu Bertahan Dulu di Juventus

Jangan Heboh, Moise Kean Bukan Messi atau Ronaldo

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos