Aaron Wan-Bissaka Melakukan Donasi Untuk Kongo

Aaron Wan-Bissaka Melakukan Donasi Untuk Kongo

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu kampung halaman ayahnya, Aaron Wan-Bissaka memberikan donasi berupa 20.000 sarung tangan untuk mencegah penularan virus corona. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 99,489 jumlah kasus Virus corona dengan 12,894 di antaranya sudah meninggal dunia, 368 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 86,227 sisanya dinyatakan

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu kampung halaman ayahnya, Aaron Wan-Bissaka memberikan donasi berupa 20.000 sarung tangan untuk mencegah penularan virus corona.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 99,489 jumlah kasus Virus corona dengan 12,894 di antaranya sudah meninggal dunia, 368 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 86,227 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Aaron Wan-Bissaka memberikan donasi berupa 20.000 sarung tangan kesehatan yang senilai dengan 10.000 pounds atau sekitar 196 juta kepada masyarakat Kongo yang sudah di kirimkan pada pekan ini.

Aaron Wan-Bissaka yang mendapat permintaan tolong dari sang ayah untuk membantu kampung halamannya, Kongo juga menjadi salah satu negar di Afrika yang terdampak oleh virus corona. Kongo saat ini memiliki 254 kasus virus corona dan memiliki 21 orang yang tewas.

Aaron Wan-Bissaka mengaku bahwa dia merasa senang dapat berkontribusi membantu kampung halamannya juga orang-orang yang sedang dalam kesulitan. Dan jika dilihat lagi masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan perlindungan diri dalam menghadapi virus corona.

Aaron Wan-Bissaka mengatakan “Saya termasuk beruntung. Di luar sana ada orang-orang yang belum bisa melindungi diri mereka sendiri dengan baik atau tak mendapatkan akses untuk mendapatkan sesuatu selama krisis ini. Ini sangat luar biasa untuk bisa memberi kembali. Saya tahu itu tidak mudah di luar sana buat mereka, jadi yang bisa saya lakukan adalah menolong sesama.”

Aaron Wan-Bissaka juga sebelumnya aktif mengikuti kegiatan amal untuk melawan virus corona yang diantaranya yaitu mengadakan sumbangan melalui kampanye #FootballUnited  dengan memainkan pertandingan virtual bersama pemain Chelsea, Reece James, dan sayap Burnley, Dwight McNeil.

 

Dibaca juga :

Pertemuan Mengenai Kelanjutan Premier League Inggris

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos