8 Tim Profesional Mobile Legends yang Menyumbang Pemain pada Seleksi MLBB All Star 2019

8 Tim Profesional Mobile Legends yang Menyumbang Pemain pada Seleksi MLBB All Star 2019

TVONESPORT – Panggung Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star 2019 akan benar-benar bertabur bintang. Ini terungkap setelah komite mengungkapkan asal-usul tim pemain yang akan mengambil bagian dalam pemilihan berbasis voting untuk bersaing di MLBB All Star 2019. Sebanyak 8 tim profesional Mobile Legends akan mengirim pemain mereka untuk ambil bagian dalam pemilihan para penggemar

TVONESPORT – Panggung Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star 2019 akan benar-benar bertabur bintang. Ini terungkap setelah komite mengungkapkan asal-usul tim pemain yang akan mengambil bagian dalam pemilihan berbasis voting untuk bersaing di MLBB All Star 2019.

Sebanyak 8 tim profesional Mobile Legends akan mengirim pemain mereka untuk ambil bagian dalam pemilihan para penggemar dan atau pecinta MLBB di Indonesia. Delapan klub yang mentereng adalah ONIC Esports, Louvre, Aerowolf, GeekFam, Alter Ego, Bigetron, EVOS dan Aura.

Nicola, Direktur Pemasaran Moonton Indonesia menekankan bahwa serangkaian pemain dari tim top Indonesia akan memberikan berbagai warna. Itu sejalan dengan tujuan Moonton untuk memberikan apresiasi khusus kepada para penggemar dan pemain Mobile Legends.

“Kami sangga menghargai dukungan dan cinta yang telah diberikan pemain Indonesia. Oleh karena itu, kami membuat event ini agar kita semua dapat bersenang-senang dan menikmati seluruh pengalaman menarik melalui acara MLBB All Star ini,” sebut Nicola.

Proses pemilihan pemain yang dapat bersaing di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star akan dimulai pada awal Juli. Dalam periode 1-14 Juli 2019, ada 40 pemain profesional dan 20 influencer, yang akan berpartisipasi dalam pemungutan suara All Star.

Top 16 pro player dan 8 Influenser dari hasil voting yang dilakukan akan diundang bertanding di panggung All Star. Selain itu, 4 pemain profesional dengan voting tertinggi akan menjadi kapten dari masing-masing tim.

Pertandingan puncak MLBB All Star 2019 akan berlangsung pada 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Total, ada 4 tim bakal beradu pada model semifinal fun match.

Seluruh tim akan menggunakan semua marksman, mage, assassin dan warrior. Laga final akan menggunakan sistem Best of 3. Tim yang menang akan mendapatkan hadiah 6 ribu dolar AS.

Baca Juga:

Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Turnamen Dunia di Jerman
Dota Underlords Lebih Rumit daripada Dota 2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos