7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya

7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya

TVONESPORT – Bulan September akan segera datang. Oleh karena itu persiapkan diri kalian karena bulan September ini Mobile Legends akan merilis skin yang sangat menarik dan memiliki efek yang sangat keren untuk kalian beli dan mempercantik hero kalian. Pada September ini, Moonton akan merilis berbagai tipe skin, mulai dari Starlight member, kemudian ada Epic, Spesial,

TVONESPORT – Bulan September akan segera datang. Oleh karena itu persiapkan diri kalian karena bulan September ini Mobile Legends akan merilis skin yang sangat menarik dan memiliki efek yang sangat keren untuk kalian beli dan mempercantik hero kalian.

Pada September ini, Moonton akan merilis berbagai tipe skin, mulai dari Starlight member, kemudian ada Epic, Spesial, Limited, Elite dan skin paling mahal yaitu Legendary skin.

Buat kamu yang penasaran, berikut informasi mengenai skin-skin yang akan dirilis tersebut, mulai dari tanggal perilisanya, jenis skin dan cara mendapatkanya sehingga kamu bisa memiliki skin yang kamu inginkan. Untuk itu, langsung saja kita lihat.

Guinivere – Lotus

Untuk skin yang pertama adalah Gunivere, seperti pada umumya setiap bulan akan ada skin khusus yaitu skin Starlight member, untuk bulan September 2019 ini Guinivere akan mendapatkan skin ketiganya, setelah skin normal dan skin KOF beberapa waktu lalu.

Guinivere adalah hero bertipe Fighter mage yang memiliki mobilitas tinggi serta mudah digunakan terlebih untuk menyergap musuh dan melakukan ganking.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli Starlight Member pada bulan September, skin ini akan dirilis mulai 1 September, sesuai dengan pergantian Starlight member.

Granger – Doomsday Terminal

Granger adalah hero Marksman yang saat ini lumayan digandrungi oleh para pemain untuk dipilih sebagai opsi dalam mengisi posisi marksman, oleh karena itu nampaknya Moonton tertarik untuk merilis skin untuk grangger, terlebih dia sampai sekarang belum mempunyai skin selain skin normal.

Belum jelas apakah cara mendapatkanya harus menyelesaikan event atau bisa menggunakan diamond, jika benar menggunakan diamond, maka skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya dengan harga 419 Diamond diminggu pertama dan 599 Diamond untuk seterusnya. Untuk perilisanya, skin ini akan dirilis pada 3 September mendatang.

Leomord – Inferno Soul

Leomord akhirnya mendapatkan skin Epic, dengan dirilisnya skin ini maka leomord mendapatkan skin keempatnya, jika dilihat, leomod adalah hero dengan skin yang lumayan lengkap karena memiliki 4 jenis skin, yaitu normal, special, Starlight member dan dengan ditambahkanya skin ini maka akan mendapat skin Epic limited.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara memainkan Lucky Box yang akan membuatnya menjadi skin Epic Limited. Skin ini akan dirilis pada 7 September mendatang.

Kadita – White Robin

Kadita adalah hero nasional asal Indonesia dimana hero ini mengangkat mitologi dari Ratu Pantai Selatan yang biasa disebut Nyi. Roro Kidul atau Kanjeng Ratu Selatan. Kadita sendiri nama lain dari nama-nama tersebut, hero ini di Mobile Legends mempunyai role sebagai mage, dimana Kadita ini cukup keras dan bisa diandalkan untuk team war.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di Shop dengan harga 569 Diamond pada minggu pertama dan 749 pada minggu selanjutnya.

Marsha – Winter Guardian

Marsha adalah hero nasional asal Rusia yang akan segera dirilis di Original Server Mobile legends, saat ini kalian bisa mencoba hero tersebut di Advanced server, hero ini memiliki role sebagai Tanker/Fighter yang berarti selain memiliki durability yang tinggi, dia juga mempunyai damage yang bisa diperhitungkan.

Rencananya marsha akan dirilis pada 17 September mendatang waktu Original server, untuk mendapatkanya kamu harus merogoh kocek 32.000 BP dan 599 Diamond untuk hero, dan 188 Diamond untuk skin normal di minggu pertama dan 269 Diamond untuk minggu selanjutnya.

Lunox – Libra

Lunox lagi-lagi mendapatkan skin, setelah bulan Mei lalu mendaptkan skin Starlight member, kali ini dia mendapatkan skin Zodiac yang sangat terbatas waktu mendapatkanya, namun saat ini kami belum mendapatkan bocoran tentang penampakan skin tersebut.

Untuk mendapatkanya, kamu akan melakukan hal yang sama seperti pada skin Zodiac sebelumnya yaitu dengan gacha Zodiac summon, jika kalian beruntung maka akan menghabiskan sekitar 300-500 diamond saja, namun bila tidak beruntung, kalian bisa menghabiskan sampai 1.400 diamond. Skin ini akan dirilis pada 20 September mendatang.

Lesley – Angelic Agent

Sepertinya skin legends akan kembali ditambahkan, setelah sebelumnya ada Alucard, kini Lesley akan mendapatkan skin Legend untuk dirinya. Seperti yang kalian tahu, Lesley adalah hero marksman yang cukup lincah dan banyak digunakan oleh para pemain di tier legend kebawah.

Untuk mendapatkanya kalian harus memutar Magic Whell sampai penuh, yaitu 200x spin dimana akan menghabiskan sekitar 14 ribu diamond untuk ditukarkan dengan sebuah Magic Crystal, kemudian kamu bisa menukarnya dengan skin legend yang kamu inginkan.

Jadi itu adalah skin-skin Mobile Legends yang akan dirilis oleh Moonton untuk bulan September Mendatang, jadi persiapkan dompet kalian karena skin-skin ini akan memiliki efek yang sangat menarik.

Baca Juga:

Tencent Games Luncurkan Karakter Baru di PUBG Mobile
Auto-Jago Main Dota Underlords dengan Trik Ini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos