5 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends: Bang Bang

5 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends: Bang Bang

TVONESPORT – Hero-hero offlaner umumnya memiliki role fighter atau assasin. Ketika pemain memilih hero role offlaner akan menuju top lane atau bottom line. Pertarungan akan sengit karena hero-hero ini bisa langsung membunuh hero marksman lawan dengan mudah. Pilihan hero untuk offlaner terbilang cukup banyak. Player bisa memilih antara role fighter atau assasin. Tipe dari hero

TVONESPORT – Hero-hero offlaner umumnya memiliki role fighter atau assasin. Ketika pemain memilih hero role offlaner akan menuju top lane atau bottom line.

Pertarungan akan sengit karena hero-hero ini bisa langsung membunuh hero marksman lawan dengan mudah.

Pilihan hero untuk offlaner terbilang cukup banyak. Player bisa memilih antara role fighter atau assasin.

Tipe dari hero role fighter adalah memiliki keseimbangan dalam durability dan offense. Hero Assasin memiliki offense yang sangat tinggi.

Berikut rangkuman 5 hero yang cocok untuk digunakan dalam mode rank Mobile Legends: Bang Bang

Leomord

Leomord: Hell Knight

Leomord merupakan hero dengan role fighter yang dapat menghasilkan Burst Damage. Hero ini dapat digunakan untuk sebagai andalan di late game.

Leomord memiliki ulti yang unik “Phantom Steed. Hero ini akan memanggil kuda Barbiel yang dapat memberi Physical Damage dengan efek slow yang sangat sakit.

Hero ini juga sering menjadi andalan pemain profesional.

Thamuz

Thamuz: Inferno

Thamuz merupakan hero fighter dengan durability yang tinggi. Hero ini memiliki keseimbangan dari early game sampai late gam.

Bahkan dalam early game, hero ini bisa mengalahkan leomord, tergantung dari kemampuan penggunanya. Thamuz juga memiliki ulti yang disebut “Cauterant Inferno”.

Ulti ini akan membuat Thamuz menjadi sulit dimatikan. Ia akan menjadi sangat liar dan setiap melakukan serangan ke arah musuh akan menambah HP dari hero ini.

Chou

Chou: Kung Fu Boy

Chou merupakan hero fighter yang sering disebut semi tank. Hero ini jika digunakan sebagai offlaner akan menciptakan damage sangat besar.

Kemampuan 1 Chou “Jeet Kune do” dapat memberi damage besar. Ulti Chou dapat melakukan tendangan dengan sangat kuat dan langsung membunuh hero jenis core.

Walau hero Chou sering mendapat nerf dari pihak moonton, Chou masih menjadi hero yang sangat Over Powered “OP”.

Terizla

Terizla: Executor

Terizla merupakan hero yang baru muncul pada 2019. Hero ini mampu mengimbangi Thamuz dalam permainan.

Bahkan ketika baru level 1 atau level 2 hero ini dapat langsung membunuh Thamuz dalam 1 vs 1 di early game. Terizla memiliki Ulti ” Penalti Zone” yang dapat manarik hero lawan yang disekitarnya menjadi terkunci pada area yang ditentukan.

Terizla juga memiliki durability yang tinggi dan cocok jika digunakan hingga late game. Hero ini juga cocok jika digunakan sebagai tank karena susah sekali untuk dimatikan.

Hayabusa

Hayabusa: Shadow of Iga

Hayabusa merupakan hero signature Antimage. Ia pernah menjadi top global pada hero ini.

Hayabusa memiliki role Assasin dan sangat gesit dan licin. Namun, Hayabusa memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Kekuatan Hayabusa terletak pada Skill 2 ” Quad Shadow” dimana ia akan membagi menjadi empat bayangan dapat berpindah tempat dari bayangan ke bayangan. Hero ini juga memiliki Ulti “Shadow Kill” dimana Hayabusa akan menjadi bayangan dan melakukan 5 kali serangan sekaligus kepada hero musuh.

Baca Juga:

5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends: Bang Bang
5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legend : Bang-Bang

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos