40 Ribu Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia Telah Terjual

40 Ribu Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia Telah Terjual

TVONESPORT – Animo penonton untuk menyaksikan partai pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 2022 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia terbilang tinggi. Sebanyak 60 persen tiket yang dilepas, telah terjual. Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (5/9/2019). Partai tersebut diperkirakan berjalan panas

TVONESPORT – Animo penonton untuk menyaksikan partai pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 2022 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia terbilang tinggi. Sebanyak 60 persen tiket yang dilepas, telah terjual.

Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (5/9/2019). Partai tersebut diperkirakan berjalan panas karena rivalitas kedua negara yang bertetangga ini.

Deputi Sekjen PSSI, Marsha Masita, mengabarkan perkembangan penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Malaysia per Selasa (3/5/2019). Dari 66.433 tiket yang tersedia, sekitar 40 ribu di antaranya sudah diborong calon penonton.

“Bagus sekali antusiasmenya. Sebab, ini kan melawan Malaysia. Sejauh ini, sangat bagus penjualannya,” ujar Marshal di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (3/5/2019).

Marshal menambahkan, pihaknya juga menyediakan 3.500 tiket bagi pendukung Malaysia. Tiket khusus suporter tamu dapat dibeli melalui Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

“Untuk pendukung Malaysia, kami masih menunggu kepastian berapa yang akan hadir karena yang koordinasi FAM. Harusnya hari ini mereka melapor ke kami, bagaimana koordinasi suporter tamu nantinya,” imbuh Marshal.

Tiket Timnas Indonesia melawan Malaysia ini masih dapat dibeli secara online melalui situs PSSI dan aplikasi KitaGaruda. Penjualan tersebut dilakukan sampai menjelang hari pertandingan.

Baca Juga:

Semen Padang Liburkan Pemain Setelah Ditekuk Barito Putera
Diego Assis Tak Puas dengan Laga Debutnya di Madura United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos