3 Pemain yang Siap Dikorbankan Juventus demi Boyong De Ligt

3 Pemain yang Siap Dikorbankan Juventus demi Boyong De Ligt

TVONESPORT – Juventus dikabarkan siap mengorbankan tiga pemain untuk mendapatkan layanan bek tangguh Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Transfer De Ligt dikatakan akan diresmikan pada awal Juli 2019. Juventus harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan De Ligt. Dikatakan bahwa La Vecchia Signora memberikan mahar 70 juta euro (Rp. 1,1 triliun) kepada Ajax. De Ligt juga

TVONESPORT – Juventus dikabarkan siap mengorbankan tiga pemain untuk mendapatkan layanan bek tangguh Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Transfer De Ligt dikatakan akan diresmikan pada awal Juli 2019.

Juventus harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan De Ligt. Dikatakan bahwa La Vecchia Signora memberikan mahar 70 juta euro (Rp. 1,1 triliun) kepada Ajax.

De Ligt juga akan mendapat gaji besar dari Juventus. Secara musiman, De Ligt akan mendapatkan 12 juta euro (Rp 215 miliar) ditambah bonus. Juventus harus membayar mahal karena De Ligt menjadi incaran banyak klub besar. PSG dan Barcelona juga tertarik.

Jumlah biaya transfer De Ligt membuat Juventus harus menjual beberapa pemain. Ini untuk menghindari permainan yang adil secara finansial. Tahun lalu Juventus menghabiskan 100 juta euro untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa pemain yang akan dikorbankan oleh Juventus untuk memperlancar transfer De Ligt. Siapa mereka?

Joao Cancelo

Bek kanan asal Portugal itu kemungkinan menjadi korban pertama pembelian De Ligt. Juventus akan menjual Cancelo ke Manchester City pada musim panas 2019.

Cancelo dapat menghasilkan 60-70 juta euro untuk Juventus. Juventus terpaksa menjual Cancelo karena gaya permainannya dianggap tidak terlalu cocok untuk tim.

Mantan pemain Inter Milan itu terlalu agresif. Cancelo memang pandai menunggang untuk membantu serangan, tetapi sering terlambat untuk bertahan hidup. Kemampuan defensif Cancelo juga dianggap tidak terlalu bagus.

Mario Mandzukic

Mandzukic rupanya tidak termasuk dalam perencanaan pelatih baru Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadikan Ronaldo striker utama Juventus.

Posisi Mandzukic jelas sangat terancam. Sebagai pelapis Ronaldo, Sarri tampaknya lebih suka Gonzalo Higuain dan Moise Kean.

Mandzukic dikatakan dibuang oleh Juventus musim panas ini. Jual Mandzukic dapat menghasilkan 25-30 juta euro. Beberapa klub Jerman dan Cina tertarik merekrut Mandzukic.

Sami Khedira

Juventus dikabarkan akan mendapatkan pemain tengah gratisan lain, Adrien Rabiot. Sebelumnya, Bianconeri telah merekrut Aaron Ramsey dari Arsenal.

Masuknya Rabiot dan Ramsey membuat lini tengah Juventus ramai. Sami Khedira dapat dihilangkan dan dijual pada musim panas 2019 ini.

Pria Jerman itu akan mencoba dijual oleh Juventus dan kabarnya beberapa klub Turki tertarik. Uang penjualan Khedira dapat menambah Juventus hingga 10 juta euro.

Baca Juga:

AS Roma Segera Temui Agen Veretout
Tiba di Juventus: Sarri Datang dengan Jet Pribadi dan Kunjungi Stadion Allianz

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos