3 Pemain ‘Buangan’ Real Madrid yang Sempat Oke tapi Kini Layu

3 Pemain ‘Buangan’ Real Madrid yang Sempat Oke tapi Kini Layu

TvOneSport , Madrid – Gareth Bale, James Rodriguez, dan Dani Ceballos disebut sebagai pemain ‘buangan’ Real Madrid. Sempat oke, ketiganya kini sedang menurun performanya. Real Madrid melepas ketiga pemain tersebut di bursa transfer musim panas kemarin. Gareth Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dan Dani Ceballos ke Arsenal. James Rodriguez dilepas ke Everton seharga 20 juta

TvOneSport , Madrid – Gareth Bale, James Rodriguez, dan Dani Ceballos disebut sebagai pemain ‘buangan’ Real Madrid. Sempat oke, ketiganya kini sedang menurun performanya.
Real Madrid melepas ketiga pemain tersebut di bursa transfer musim panas kemarin. Gareth Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dan Dani Ceballos ke Arsenal.

James Rodriguez dilepas ke Everton seharga 20 juta paun atau seharga Rp 383 miliar. Ketiganya, sempat tampil sip.

Dani Ceballos sempat dipinjamkan musim lalu dan diperpanjang sampai musim ini. Dia mempersembahkan titel Piala FA dan Community Shield.

James Rodriguez, begitu ‘meledak’ di awal musim ini. Dari lima laga, pemain asal Kolombia itu sempat bikin tiga gol dan tiga assist. Namun lima laga setelahnya, melempem tanpa gol dan tanpa assist.

Gareth Bale pun mencuri perhatian dengan kembali merumput lagi di Liga Inggris. Dia sudah bikin masing-masing satu gol di Liga Inggris, Liga Europa, dan Carabao Cup.

Berjalannya waktu, ketiganya layu. Bahkan, beberapa pertandingan terakhir mereka bertiga tersingkir dari skuad utama alias kerap dicadangkan.

Ceballos kalah bersaing dengan Granit Xhaka dan Mohamed Elneny untuk mengisi pos lini tengah Arsenal. James Rodriguez sedang inkonsistensi, yang juga cedera betisnya kerap kambuh.

Sedangkan Gareth Bale, dinilai juga kerap kambuh cedera pahanya dan masalah kebugaran juga jadi sorotan karena musim lalu begitu jarang dimainkan. Tak ayal, dirinya masih minim bermain di Premier League.  Oleh sebab itu, bisa jadi Real Madrid melakukan keputusan tepat untuk melepas ketiga pemainnya tersebut. Tapi tentu, musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi.

Bisakah ketiganya kembali tampil sip seiring berjalan waktu nanti? Atau malah, ketiganya makin terpuruk.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos