2 Pemain Manchester United Segera Menyusul Hijrah ke Liga Italia

2 Pemain Manchester United Segera Menyusul Hijrah ke Liga Italia

TVONESPORT – Manchester United nampaknya sedang senang berbisnis dengan klub Italia. Setelah melepas dua pemainnya ke Inter Milan, kini dua pemain MU lainnya segera menyusul hijrah ke Italia. Seperti diketahui MU sebelumnya menjual Lukaku senilai 65 juta euro kepada Inter Milan. Kemudian Setan Merah juga meminjamkan Alexis ke Inter Milan. Setelah Alexis dan Lukaku, ada

TVONESPORT – Manchester United nampaknya sedang senang berbisnis dengan klub Italia. Setelah melepas dua pemainnya ke Inter Milan, kini dua pemain MU lainnya segera menyusul hijrah ke Italia.

Seperti diketahui MU sebelumnya menjual Lukaku senilai 65 juta euro kepada Inter Milan. Kemudian Setan Merah juga meminjamkan Alexis ke Inter Milan.

Setelah Alexis dan Lukaku, ada dua pemain MU lain yang segera pindah ke Italia yakni bek tengah Chris Smalling dan bek sayap Matteo Darmian.

Smalling tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan AS Roma. Pemain nasional Inggris itu konon akan pindah dari MU dengan status pemain pinjaman saja.

Tenaga Smalling memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Smalling tak lagi jadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan bek anyar Manchester United, Harry Maguire yang dibeli dari Leicester City.

Sementara itu Darmian juga akan pindah ke Parma. Darmian sejak dibeli dari Torino tahun 2015 nyaris selalu menjadi penghuni abadi bangku cadangan.

Parma berniat meminjam Darmian. MU terpaksa meminjamkan Darmian setelah tak laku dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya Juventus, Inter Milan dan Roma sempat berminat kepada Darmian. Akan tetapi ketiga klub tersebut akhirnya mundur dan tidak jadi membeli Darmian.

Nasib Darmian di Manchester United semakin suram setelah Setan Merah membeli bek kanan baru Aaron Wan- Bissaka dari Crystal Palace. Dengan adanya Wan-Bissaka dan Diogo Dalot, Darmian jadi pilihan ketiga di pos bek kanan.

Baca Juga:

Manchester United Akan Pinjamkan Chris Smalling ke AS Roma
Manchester City Curi Poin Penuh dari Kandang Bournemouth

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos